Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Kost Murah di Kota Bogor

Waduh, ternyata sekarang di kota Bogor Jawa Barat mulai banyak yang merintis usaha kost kostan juga ya. Ya maklum karena sekarang cari uang kan susah. Punya rumah nganggur, diiklankan sewa belum ada yang mau sewa, kenapa gak dijadikan kost aja. Hitung-hitung juga sama kok. Malah kalau penuh alias full tuh rumah kost, malah bisa lebih untung dari sekadar dikontrakkan. Ayo siapa yang mau bangun rumah kost atau yang kontraktor khusus rumah kost. Kasih infonya dong. Kalau cari rumah kost di kota Bogor sih gampang-gampang aja. Contohnya kost Bogor yang di bawah ini nih:

Kost Bogor. Baru buka. Fasilitas: parkir, air PAM, pintu bebas. Bersih, tenang, nyaman. Dekat Jalan Tol Jagorawi, Terminal Bus Ekalokasari dan Plaza Ekalokasari. Jl. Sukasari I Gang Mesjid II no.3. Bogor Timur. Jawa Barat. Harga: Rp 300.000 - Rp 450.000 per bulan. Hubungi pemilik kost Bogor ini di: 0251 - 8325153.

1 komentar:

Simple Aja on July 28, 2014 at 10:31 AM said...

Saat ini banyak sekali kost-kostan hingga kontrakan rumah di daerah kota bogor, mulai dari lokasi di daerah pemukiman padat penduduk (masuk gang), pinggir jalan raya, hingga di lokasi perumahan/komplek.

Apabila mencari kost-kostan di daerah Bondongan, Kota Bogor bisa klik disini. Daerah ini sangat strategis sekali, sangat dekat dengan kantor layanan publik, banyak fasilitas publik dan terutama mudahnya angkutan umum.

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mengapa Kost-Kostan.Com?

Saat ini ada banyak sekali situs atau blog yang menyediakan data informasi mengenai rumah kost, kontrakan, penginapan murah, dsb. Tetapi hanya Kost-Kost.Com yang secara serius memfokuskan diri pada data kost dan mengupdate informasi terbaru. Di samping itu tampilan dan akses loading situs Kost-Kostan.Com adalah yang paling cepat tanpa ada iklan-iklan yang memberatkan dibandingkan yang lainnya. Yang paling penting adalah semua informasi dan data kost di sini adalah gratis. Bebas Anda ambil dan pergunakan setiap saat. Jangan lupa dibookmark atau referensikan teman Anda mengenai situs ini.

Statistik

Anak Kost Join Di Sini!

Kost-Kostan.Com Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren