Peminat harap hubungi nomor telepon yang tertera. Jika tidak aktif ada kemungkinan rumah kost sudah dijual karena butuh duit. Jangan pernah transfer uang muka (DP) sebelum melihat kost secara langsung. Yang ingin memasang iklan harap berikan deskripsi yang jelas bila perlu disertai foto tampak depan kost/kontrakan. Iklan ditayangkan secara gratis. Hubungi: awinata1@gmail.com

Kost di Kota Medan

Wah kabar gembira nih Bro dan Sis yang lagi cari kost di Kota Medan. Ini ada info terbaru kost di Medan. Medan tuh yang di Sumatera Utara. Masa lupa sih? Itu loh banyak orang Batak si Horas dan Hokkian alias Medanlang..hehe. Bolui bociak (gak ada duit gak bisa makan). Bagi yang sedang tugas ke Medan atau jalan-jalan dan mau hemat uang, mending kost saja. Daripada nginap di hotel kan mahal. Kota Medan banyak amoy-amoy dan makanannya. Enak sedap...srupp.. Ayo lihat kost kota Medan yang satu ini. Katanya letaknya di Jl. Iskandar gitu, pas dekat Medan Plaza atau Plaza Medan Fair. Fasilitas Kost Medan ini katanya sudah ada Wifi, Strategis, Water Heater lagi. Kost ini bisa mingguan dan bulanan lagi. Mungkin harian juga bisa dan sepertinya setengah hotel dan kost. Pemilik kurang yakin gitu atau bisa hotel karena sepi dijadikan kost gitu. Sebenarnya Kost Medan satu ini ada situsnya cuma ribet pake Pop Up gitu. Jadi saya males dan gak mau kasih websitenya. Jualan ebook gitu. Kok kost malah jualan ebook dengan ribet gitu ya. Cek alamatnya saja ya:

Kos Medan. Fasilitas Lengkap. Bisa Mingguan dan Bulanan. Jl. Sultan Iskandar Muda. no. 218. Medan. Sumatera Utara. Hubungi nomor telepon pemilik atau penjaga kost Medan ini di: 061 - 77163755.

1 komentar:

Mutya Sari on April 8, 2013 at 7:46 AM said...

tarif perbulan yg pling murah berapa?

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mengapa Kost-Kostan.Com?

Saat ini ada banyak sekali situs atau blog yang menyediakan data informasi mengenai rumah kost, kontrakan, penginapan murah, dsb. Tetapi hanya Kost-Kost.Com yang secara serius memfokuskan diri pada data kost dan mengupdate informasi terbaru. Di samping itu tampilan dan akses loading situs Kost-Kostan.Com adalah yang paling cepat tanpa ada iklan-iklan yang memberatkan dibandingkan yang lainnya. Yang paling penting adalah semua informasi dan data kost di sini adalah gratis. Bebas Anda ambil dan pergunakan setiap saat. Jangan lupa dibookmark atau referensikan teman Anda mengenai situs ini.

Statistik

Anak Kost Join Di Sini!

Kost-Kostan.Com Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren