Peminat harap hubungi nomor telepon yang tertera. Jika tidak aktif ada kemungkinan rumah kost sudah dijual karena butuh duit. Jangan pernah transfer uang muka (DP) sebelum melihat kost secara langsung. Yang ingin memasang iklan harap berikan deskripsi yang jelas bila perlu disertai foto tampak depan kost/kontrakan. Iklan ditayangkan secara gratis. Hubungi: awinata1@gmail.com

Cari Kost Murah di Yogyakarta

Wah gue baru pindah nih ke Yogya. Mau cari kost murah dan bagus di Yogya di mana ya? Sebentar lagi adik gue juga mau kuliah di Yogyakarta nih. Kata dia sih maunya cari kost yang dekat kampus UGM, UNY, UKDW, Atmajaya, dsb. Pusingg banget tahu ga? Udah gak kenal kota Yogya lagi. Mana mau cari penginapan kontrakan murah dan dekat lagi. Ada yang bisa bantuin gak? Kasih tau dong info kost-kost terbaik yang ada di kota Yogyakarta. Terutama mas-mas atau mbak-mbak yang saat ini sudah kuliah di Yogya. Makasih ya atas feeback dan info kostnya. Email ke aku aja langsung data kostnya sekarang. Ditunggu loh.

Kost Yogya. Khusus Wanita. Fasilitas lengkap. Internet 24 jam. Dapur, Shower, dsb. Lokasi: Jl. Sagan GK V, no.918. Yogyakarta 55223. Hubungi: 0274 - 9355533 atau 0811252919.

5 komentar:

samirono333 said...

tersedia 1 kamar kost kosong utk putra/keluarga; 2,5m x 3m; lantai keramik; dinding kanan kiri depan belakang tembok permanen; 2 juta/th; ga ada jam malam; 8kamar kost 4kamar mandi; hlmn luas. alamat: samirono CT VI/333 ,samirono utara, dkt UNY.
klo brminat email ke: samirono333@yahoo.co.id

Anonymous said...

klo sewa 1bln bsa gak ya

Nopry Lestari on August 15, 2013 at 11:12 PM said...

kostnya ini perbulannya brapa y?

luvlicious on September 21, 2013 at 6:52 AM said...

Tersedia 1 kamar kost cewe di sekitaran UKDW Yogyakarta. Kamar 3x4, dapet kasur n tempat tidur, dapet meja+kursi belajar, bersih nyaman. minat hubungi : 085647894386

ondanxlizious on September 21, 2013 at 6:58 AM said...

Tersedia 1 kamar kost cewe di sekitaran UKDW Yogyakarta. Kamar 3x4, dapet kasur n tempat tidur, dapet meja+kursi belajar, bersih nyaman. minat hubungi : 085647894386

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mengapa Kost-Kostan.Com?

Saat ini ada banyak sekali situs atau blog yang menyediakan data informasi mengenai rumah kost, kontrakan, penginapan murah, dsb. Tetapi hanya Kost-Kost.Com yang secara serius memfokuskan diri pada data kost dan mengupdate informasi terbaru. Di samping itu tampilan dan akses loading situs Kost-Kostan.Com adalah yang paling cepat tanpa ada iklan-iklan yang memberatkan dibandingkan yang lainnya. Yang paling penting adalah semua informasi dan data kost di sini adalah gratis. Bebas Anda ambil dan pergunakan setiap saat. Jangan lupa dibookmark atau referensikan teman Anda mengenai situs ini.

Statistik

Anak Kost Join Di Sini!

Kost-Kostan.Com Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren