Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Cari Kost Murah di Mangga Dua Jakarta

Mau cari kost murah di wilayah Mangga Dua Jakarta? Atau mau cari kost belakang ITC Mangga Dua? Coba lihat info kost yang satu ini deh. Katanya sih di dekat ITC Mangga Dua gitu. Tapi aku gak pernah tahu loh ya rumahnya kayak gimana. Cuma dapat info kost ini dari teman kerja saja. Yang kerja atau dagang di wilayah Mangga Dua, boleh coba cek deh ini kost. Harga terjangkau katanya. Wilayah Mangga Dua itu yang dekat Kota Beos bukan ya? Yang bisa tembus ke Pangeran Jayakarta gitu. Katanya banyak ce PSK kost di sekitar sini ya? Tahu dech... Cape dech jika mikir jablay mulu. Dasar anak kost sange, mikir jorok muluk. Bisa digrebek Densus 69 loh. Itu yang pake gaya 69..hehe.

KOST Mangga Dua. Ada AC, Lokasi Strategis dekat ITC Mangga Dua, Fasilitas Lengkap + Cuci Gosok. Harga Terjangkau. Jakarta. Hubungi: 021 - 6243663 atau 021 - 93576657.


0 komentar:

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mengapa Kost-Kostan.Com?

Saat ini ada banyak sekali situs atau blog yang menyediakan data informasi mengenai rumah kost, kontrakan, penginapan murah, dsb. Tetapi hanya Kost-Kost.Com yang secara serius memfokuskan diri pada data kost dan mengupdate informasi terbaru. Di samping itu tampilan dan akses loading situs Kost-Kostan.Com adalah yang paling cepat tanpa ada iklan-iklan yang memberatkan dibandingkan yang lainnya. Yang paling penting adalah semua informasi dan data kost di sini adalah gratis. Bebas Anda ambil dan pergunakan setiap saat. Jangan lupa dibookmark atau referensikan teman Anda mengenai situs ini.

Statistik

Anak Kost Join Di Sini!

Kost-Kostan.Com Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren