Peminat hubungi nomor telepon yang ada. Jika tidak aktif artinya kost sudah dijual karena butuh duit. Jangan pernah transfer uang muka sebelum melihat kost secara langsung. Yang ingin memasang iklan silakan kirim email berisi data kost/kontrakan selengkap-lengkapnya. Sertai foto ukuran tak lebih dari 350 KB tampak depan bangunan agar mudah diketahui orang. Penayangan iklan kost adalah gratis jadi tak perlu bertanya-tanya lagi. Kirimkan segera selengkap-lengkapnya ke email: awinata1@gmail.com

Kost Angkasa Kemayoran Dekat PELNI

Kamar kost dekat PELNI.
Daftar kost jl. angkasa kemayoran dekat kantor PELNI. Ini dia informasinya yang kami dapatkan secara langsung. Simak saja ya siapa tahu berminat:

Minta Tlg diposting kos kosan saya di Jl Angkasa dalam 2 kemayoran jakarta pusat. Hubungi Yunus no hp(021)68782589 . Tempat kosnya di belakang Pelni masuk dr jl Kran Raya samping Alfa mart. Dekat dg Pekan Raya Jakarta, Mall,Sunter, Gunung Sahari, Pasar Baru, Mangga Dua, Angkasa Pura.

Utk karyawan & karyawati baik baik.
 
Ada non ac ( harga mulai 600 rb/ bln )dan ac ( harga mulai 1.2 jt/ bln) tergantung besar kecil kmr nya. Fasilitas lengkap mattras, lemari baju, meja tulis+ kursi. Ada dispenser dan kulkas utk dipakai bersama. Bisa parkir motor juga. Ada balkon bersama utk bersantai ( non ac) dan private balkon utk yg ac.

Continue Reading...

Kost Pinkostel Kedoya Pesing Raya

Kost Pinkostel Kedoya Pesing.
Kost Pinkostel Kedoya Pesing. Ini nih daftar kost baru yang kami promosikan secara gratis. Tapi bukan berarti tinggalnya gratis loh. Coba dilihat data-datanya di bawah ini, siapa tahu berminat:

- Nama Rumah Kost: Pinkostel
- Alamat Kost: Jl. Kedoya Pesing Raya 17E – Jakarta Barat
- No. Telepon: 08159972035
- Harga Sewa: Mulai Rp 1.000.000/bulan || Harian Rp 150.000/hari
- Tempat Kost Untuk: Pria / Wanita
- Mayoritas Penghuni: -
- Ukuran Kamar: 3.3 m x 3.3 m
- Jumlah Kamar: -
- Sekamar Boleh Berdua: Ya
- Biaya Tambahan Sekamar Berdua: Rp 300.000
- Fasilitas: Kost baru, AC, kamar mandi dalam.
- Fasilitas Umum: Dilewati angkot, dekat ke Jl. Panjang, Jl. Daan Mogot, Greenville, Pasar Kedoya, Pasar Pesing.
- Fasilitas Sekitar: -
- Parkir Mobil: Ya
- Parkir Motor: Ya
- Waktu Bertamu: -
- Akses Lokasi: Pinggir jalan raya, dilewati angkot.
- Info Tambahan: Telepon untuk info lebih lanjut.
- E-mail: j.granarindo@gmail.com

Hubungi nomor telepon untuk data-data kost di atas ya.

Continue Reading...

Kost di Perumahan Cengkareng Indah

Kost Cengkareng Indah
Kost Pria di Cengkareng Indah.
Khusus Pria Baik – Baik. Lingkungan Baik- Baik , lingkungan asri, nyaman, aman untuk istirahat, bebas banjir. Di Perumahan Cengkareng Indah. Jalan mulus dan masuk mobil .
Lokasi :
  • Akses: 5 menit Jalan Daan Mogot, Jalan Lingkar Luar Barat (Ring Road), Dekat ke pintu tol Rawa Buaya-JORR W1 (5 menit ke PIK, Puri Indah, 20 Menit ke Bandara), Pantai Indah Kapuk (PIK), Pedongkelan
  • Komersial: Dekat dengan Pasar Ganefo, Indomaret, Alfamart, Alfa Midi, Hypermart Mal Daan Mogot, Lotte Mart Mal Taman Surya, Carrefour Mal Taman Palem, Mall Ciputra (Citraland), Pasar tradisional
  • Rumah Sakit: Dekat dengan RS. Royal Taruma, RS Hermina Daan Mogot, RSUD Cengkareng, RS Puri Indah, RS PIK.
  • Pendidikan: Dekat dengan Akademi Telkom,Trisakti, Tarumanegara, SDN 14 & 15 Kedaung Angke, Sekolah Katolik Seraphine Bakti Utama Sekolah Kristoforus, Dian Harapan, Tzu Chi, BSI, dll
  • Transportasi: Busway Halte Basmol
  • Dekat perumahan Casa Jardin, kantor Indosat, Samsat STNK dan SIM Daan Mogot
Fasilitas Listrik, Air PAM Palyja sangat jernih dan bersih sekali, AC, garasi.

Ukuran kamar sekitar 3x4m2
Kamar tidur 3 di bawah Atas 2 kmr
Kamar Mandi Dalam 2, 1 di bawah,1 di atas

Harga 1 juta/ bulan.

Hanya pria baik-baik serius kost bisa lihat langsung setiap hari tapi hanya jam 19.00 – 21.00 WIB pin bb 23260A13 / Telp 0896 0511 1215 setiap hari  (Telp hanya jam 19.00 – 21.00 WIB).


Continue Reading...

Kost Putri Sukajadi di Bandung

Ilustrasi kamar kost Bandung.
KAMAR KOST MURAH KHUSUS PUTRI DI BANDUNG
Disewakan kamar khusus putri dengan harga yang terjangkau, lokasi strategis di pusat kota Bandung.
Lokasi dekat dengan:
- Pasar Sederhana (+/- 100 meter)
- Mall Paris Van Java (+/- 200 meter)
- Ciwalk (+/- 1 Km)
- POLRESTA BANDUNG BARAT (+/- 200 meter)
- RS Hasan Sadikin (+/- 700 meter)
- RS. Advent (+/- 700 meter)
- Transportasi mudah
- Suasana tenang, aman & nyaman.

Alamat Lokasi:
Jl. Jurang, Gg. Akinari (Sukamaju Dalam) No.694a/181 RT.06/RW.006, Sukajadi Bandung, 40161
 
Fasilitas Kamar:
- Kamar
- Kasur + Bantal + Guling
- Kamar Mandi Luar
- Air
- Listrik (Syarat & ketentuan berlaku)
 
Tarif perbulan:
Rp. 350.000,- s/d Rp. 400.000,-
Jumlah Kamar : 8 Kamar
CP    : Ibu Anti
Tlp    : 08129623845


Continue Reading...

Kost Rumah Andung Jakarta Selatan

Kost Rumah Andung,  Jakarta Selatan.
Kabar gembira buat cewek yang lagi cari kost. Ini ada kost khusus buat cewek alias putri. Yang masih jadi cowok dilarang ngekost di sini ya. Namanya juga kost cewek, masa ikutan juga sih? Jangan aneh-aneh deh kalo jadi cowok. 

Oya, kost ini berlokasi di sekitar Kebayoran Baru atau Blok A, Jakarta Selatan. Bagi yang kerja di sekitar Blok M, Blok A, Grand Wijaya atau Melawai, mungkin lokasi cukup dekat. Biar lebih jelas, langsung saja kita simak datanya di bawah ini:

Kost Rumah Andung. Khusus untuk wanita. Fasilitas sangat lengkap: AC, TV kabel, kamar mandi dalam, lemari, spring bed, AC, meja kursi, kitchen set, wifi, tempat sholat, water heater, dsb. Harga Rp 1.700.000 - Rp 2.500.000 per bulan. Informasi lebih jelas silakan datangi alamatnya di: Jl. Grinting 2 no.15, Blok A, Panglima Polim Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Atau hubungi saja nomor: 0856 91679696 atau 021-7261863.

Continue Reading...

Kost Uraya Kampus Binus Jakarta

Penampakan kost Uraya- Binus
Kost dekat kampus Binus? Ada nih namanya Kost Uraya. Baru saja kami terima data-datanya. Katanya di seberang kampus anggrek dan dekat kampus syahdan. 

Rupanya yang disebut Uraya itu artinya di jalan U Raya. Bukan nama orang atau pemilik kost loh. Biar gampang carinya coba simak data-datanya di bawah ini. Kalau belum paham ya coba ajak teman yang kebetulan kul di Binus untuk mencarinya. Siapa tahu cocok.

Kost Uraya Binus. Khusus Wanita/Karyawati/Mahasiswi. Ukuran kamar 3 x 4 m. Fasilitas lengkap (lemari, meja kursi, springbed, AC, cuci gosok, dapur bersama, kamar mandi dalam, CCTV, dsb). Harga Rp 1.300.000 per bulan. Biar jelas ini alamatnya: Jl U Raya no. 21, Palmerah - Jakarta Barat. Peminat silakan hubungi: 081280151026.

Continue Reading...

Kost Putri di Riau Pekanbaru

Kost putri ini dekat kampur STIFAR RIAU.
Kami baru saja mendapatkan info kost terbaru di kota Pekanbaru, Propinsi Riau. Bagi yang sedang kuliah atau mencari kost untuk wilayah Pekanbaru, semoga bisa dijadikan pilihan. Terutama bagi yang kuliah di STIFAR atau UNRI di Riau. Namun sayang kost ini khusus buat putri (wanita) saja. Coba simak infokost detilnya:

Kost Putri Pekanbaru Riau. Khusus Wanita. Fasilitas lengkap: tempat tidur springbed, meja kursi, kamar mandi dalam, parkir, wifi, dsb. Jumlah kamar ada 22. Dekat kampus STIFAR (Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Riau). Harga mulai: Rp 500.000 per bulan. Alamat lengkap: Jl. Kamboja Panam, Simpang Baru - Riau. Untuk lebih jelas kontak aja ya: 082173688747.


Continue Reading...

Beginilah Kondisi Kost Cewek Cungkok

Anda pernah penasaran kira-kira kayak gimana sih kostan cewek cungkok? Cewek cungkok tuh adalah cewek-cewek dari negeri RRC yang biasanya kerja di cafe, pub, hotel, spa, dsb.. Biasanya sih oleh sang big boss dikost-sin di daerah dekat tempat mereka bekerja. Daerah yang pernah menjadi kawasan kost cewek cungkok seperti di kawasan Mangga Besar, Kartini, Apartemen Mediterania Gajah Mada, Taman Sari, dsb. 

Kalau tidak sedang bekerja rata-rata cewek cungkok berleha-leha sambil santai nonton siaran TV lokal atau ngobrol-ngobrol. Rata-rata sih putih dan seksi gitu. Silakan disimak fotonya di bawah ini ya. Awas ketagihan!
Beginilah kondisi kost cewek cungkok.

Continue Reading...

Cowok Dilarang Masuk Kost Cewek!

Awas! Cowok dilarang masuk ke kamar kost cewek!
Pernah gak melihat plang di depan rumah kost yang bunyinya kira-kira begini:

"Perhatian! Cowok dilarang masuk kamar kost!"

atau:

"Dilarang keras Cowok masuk ke kamar kost Cewek!"

Menurut kalian kira-kira karena apa? Hasil penelitian kami menyimpulkan beberapa alasan di bawah ini selain masalah privasi atau keamanan bersama. Benar atau tidak tinggal Anda berikan komentar saja.
  1. Pemilik kost pasti ibu-ibu atau tante-tante yang tidak menikah (perawan tua). Karena itu pemilik kost ingin cewek-cewek yang ngekost di tempatnya berakhir sama menjadi perawan tua. Semacam iri hati karena waktu dulu ngekost semasa kuliah tidak ada cowok yang apelin dia. Jadi cowok dilarang masuk ke kamar kost meski itu kamar pacarnya sendiri.
  2. Jika pemilik kostnya adalah om-om atau bapak/bapak, ada kemungkinan cari kesempatan. Biar anak-anak kost cewek pada suka sama dia. Ya semacam sindrom puber kedua gitu.
  3. Pemilik kost punya trauma di kostnya yang lain. Jadi mencegah jangan sampai terjadi di kost yang sekarang. Aturan diperketat!
  4. Pemilik kost pernah berurusan dengan polisi atau pak RT (rukun tetangga) karena ada anak kostnya yang hamil. Jadi daripada repot mending dilarang saja sekalian.
  5. Pemilik kost waktu kuliah semasa muda pernah punya trauma yang tidak enak semasa ngekost. Jadi belajar dari pengalaman tersebut sehingga cowok dilarang masuk kost. Bisa saja pernah diintipin mandi oleh cowok yang main ke kost, mau diperkosa, digerayangi, dicuri barang-barangnya, dsb.
  6. Plang sekadar lips service untuk menarik minat orang tua calon mahasiswi bahwa kost miliknya benar-benar ketat. Padahal kenyataannya tidaklah demikian. Buktinya masih ada kok cowok yang masuk ke kost pacarnya secara diam-diam.
  7. Wajah dan tampang cowok-cowok yang sering main ke kost tersebut cenderung mafia atau kriminil. Jadi dilarang saja daripada bikin masalah. Lagi-lagi terpengaruh film bahwa orang jahat selalu bertampang jelek padahal yang bertampang cakep saja banyak yang jadi penjahat.
  8. Pemilik kost benci cowok. Bisa jadi lesbong (lesbi) atau apalah. Pokoknya benci cowok sehingga dilarang masuk.
Kurang lebih itulah 8 alasan hasil penelusuran kami. Bagaimana menurut Anda?

Continue Reading...

Jangan Pilih Kamar Kost Dekat Dapur

Jangan pilih kamar kost dekat dapur. Ini dia nih alasannya.
Kemarin gue dah bilang kalau ngekost tuh jangan yang daerah banjir. Kalau banjir kita gak bisa berangkat kerja dan kuliah. Bisa ditegur sama bos. Nah, andaikata tidak ada pilihan sehingga harus ngekost di daerah rawan banjir, jangan sekali-kali ambil kamar di lantai 1. Pas kita lagi kerja atau lagi di kampus, e tiba-tiba hujan lalu banjir. Begitu pulang barang kita semuanya kebanjiran. Apes kan?

Sekarang tips berikutnya adalah: jangan ambil kamar kost dekat dapur! Ingat loh. Mengapa jangan dekat dapur? Berikut beberapa alasannya:
  1. Kamar bisa bau makanan. Apalagi pas anak kost masak dan sirkulasi udara bangunan gak bagus. Tuh aroma daging, indomie, nasi goreng, tempe, ikan asin, belacan terasi, dll...bisa masuk kamar tuh. Bau jadinya dan bisa rusak baju-baju kita. Itu alasan pertama.
  2. Berisik. Bunyi klang kling kleng kompor, wajan, dll..kadang berisik. Apalagi pas malam hari waktunya bobo. Sementara ada anak kost yang lagi laper atau hujan jadi mesti masak indomie, kopi, dsb. Belum lagi ngobrol-ngobrolnya. Dijamin berisik deh.
  3. Awas meledak! Siapa tahu kompor gas meledak tabungnya. Bahaya kan? Lagi tiduran e besoknya sudah jadi mayat.
Bagaimana menurut Anda? Ada alasan lainnya gak ya? Yang pernah jadi anak kost pasti tahu dong. Ayo komentar di bawah biar jadi pertimbangan bagi sesama anak kost atau mantan anak kost.
Continue Reading...

Kost di Latumenten Jelambar

Sewa kost Latumenten.
Latumenten tuh masih termasuk daerah Grogol - Jakarta Barat. Tak jauh dari perempatan lampu merah yang ada Mal Ciputranya (CL). Cuma arahnya ke Pluit, Season City atau bandara. Dekat dengan rel kereta atau Rumah Sakit Jiwa gitu deh. Sebab di sana ada sebuah rumah sakit jiwa yang terkenal di Jakarta. 

Kost Latumenten ini konon katanya murah. Bisa buat berdua dan tanpa biaya tambahan. Benar atau tidak langsung saja kontak si pengelola atau pemilik ya. Bangunan kost bisa dilihat sekilas lewat foto yang ada. Kalau contoh foto kamar kost sih gak punya. Habis si pemilik gak pernah kasih foto kamar buat ngiklanin. Tapi kalau tertarik tinggal aja datangi. Di bawah ini data-datanya:

Kost Latumenten Murah. Untuk Pria/Wanita (Campur). Jumlah kamar 22 ukuran 3x3. Non AC.  Harga Rp 600.000 - Rp 800.000 per bulan. Fasilitas umum lengkap (kompor memasak, air minum, dll). Kamar mandi di luar. Tiap lantai ada 4 kamar mandi. Alamat kost: Jl. Latumenten I, gang V no.10A, Grogol - Jakarta Barat. Peminat hubungi saja: 021 - 91111170 atau 085693139898.
Continue Reading...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Mengapa Kost-Kostan.Com?

Saat ini ada banyak sekali situs atau blog yang menyediakan data informasi mengenai rumah kost, kontrakan, penginapan murah, dsb. Tetapi hanya Kost-Kost.Com yang secara serius memfokuskan diri pada data kost dan mengupdate informasi terbaru. Di samping itu tampilan dan akses loading situs Kost-Kostan.Com adalah yang paling cepat tanpa ada iklan-iklan yang memberatkan dibandingkan yang lainnya. Yang paling penting adalah semua informasi dan data kost di sini adalah gratis. Bebas Anda ambil dan pergunakan setiap saat. Jangan lupa dibookmark atau referensikan teman Anda mengenai situs ini.

Statistik

Anak Kost Join Di Sini!

Kost-Kostan.Com Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren